Kamis, 27 Agustus 2009

My Friends Blog; Thumbnails and Links

. Kamis, 27 Agustus 2009

Syukur adalah ucapan yang pantas untuk kita sebutkan, karena apa?? Karena detik ini pula Om Kempul masih di beri kesempatan untuk saling berbagi informasi, menjalin silaturahmi di dunia maya ini. Saya sangat-sangat berterimakasih kepeda semua teman-teman di dunia maya karena tidak hanya di dunia nyata saja kita bisa menjalin pertemanan ( silaturahmi ) tetapi di dunia maya pun kita juga bisa. Untuk itu, sebagai rasa berterima kasih dan untuk meluaskan silaturahmi kita, mari kita sama-sama melakukan cara yang termudah di dunia maya, yaitu Bertukar Link. Silahkan sobat sekalian me-request untuk dimasukkan linknya kedalam Blog Om Kempul dan tentunya jangan lupa back link nya dari sobat sekalian. Silahkan me-request melalui kotak komentar di bawah, Insyaallah secepatnya akan saya masukkan link sobat sekalian. Terima kasih. "Love Friendship"





Chord Gitar
Learn EnglishBlog Qucluk
Putry

Facebook-Hot
GocengEckoBasha The Czar

Belajar & Praktek
Berita Aneh?Blog Pak RT
Blog Em

Buzz!
Putro WebCermin HatiComputer and IT

Mind Author
DenaniDevarizt
Devy Huzairin

Dhila
DilamazingDmmbaldazotesDonBiu

Dunia Bisnis Indonesia
Dunia BonekaDunia Rumah
Edi Samsuri
HMJ-TMEncyclopedia For AllExiOSTFuadidaud

Gatel? Garuk!
G-CellHangga Nuarta
Maxi

Human Figure
Ideas LoadingIndo NusantaraIndonesia Newspapers

Iyank Ucun
Putra EkaKang JaloeKang Rohman

Mba Kania
KurniawanLearn to writing blogMampir Ngombe

Olivia PiNk
OOMPikiran BijakPuspa Natalia

Qunisha
RamaAreena
Dian Apriany (Iyank)

Rohman
RudySecret AffiliateSenafal's Blog

Silemot
Slikers InfoTakatophilipTechy-Ku

Tiara Vylette
TiobudiT1toTweakinet
Tyasmelani
Vini Firliyanti
VinnaYuria Chan
Budiawan HutasoitFrizzy's 2008Bach-Filesyuh4n

can301
Jom-Blogger
Dhé
InaPurple
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Mbakyuku LylaLearn Forex TradingPersonal Loan and Credit

Redy Satria
Listen DangdutAndri Nawawi
Blog Go Blog

__________
This site uses Thumbshots previews

15 komentar:

admin mengatakan...

visit here
link dah tak pasang Om, Silahkan di review

Om Kempul mengatakan...

@ prafangga permana : sudah saya pasang. Bagi teman2 yg pengen bergabung, request lewat comment ya, jangan lewat shoutmix karena saya tidak bisa melacaknya.

kang zhep mengatakan...

broo..tukeran link yuk...

nih link ku http://www.mesin-janabadra.co.cc/

Om Kempul mengatakan...

@ kang zhep : udah tak pasang kaang... boleh di cek....

danny mengatakan...

ikutan juga dong tukeran link... blogg-tutorial dah di add di blog saya. silahkan di lihat di menu link exchange. thanks

belog mengatakan...

wahh akeeeh themenya... saya paling suka inove...tapi pengen juga bisa buat template sendiri khusus wp...tapi ampe karang ndak isa-isa.. :((

Girant_31 mengatakan...

link dah tak pasang Om, Silahkan di review dan jangan lupa pasang juga ya link saya...

Oy Sebelumnya makasih banyak neg om atas info2 nya.. :))

Rambut Kribo blog mengatakan...

bang link nya udah saya pasang di blog saya
http://rambutkribo.blogspot.com/

tolong gantian ya makasi.............

PawankCrew Version mengatakan...

masih ingung om

PawankCrew Version mengatakan...

mohon bantuannya silahkan lihat di http://www.pawankcrew.co.tv

AL mengatakan...

ikutan boleh ya... :D

kacamata.us mengatakan...

dah saya add ya di http://www.kacamata.us/temanku.php

tq

Anonim mengatakan...

mas request donk ... maksh ya mas

miswar-nyunda2 mengatakan...

Thank, selain infonya keren-keren aku juga mau di reques boss,ditunggu
http://miswar-nyunda2.blogspot.com/

King Tattoo mengatakan...

matur nuhun kang, terimakasih atas semua infonya... Apalagi kalau link saya di tampilkan... Ya beribu-ribu terimakasih kang...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Recent Comment

Sahabat Setia

Recent Post

Related Websites

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com