Kamis, 20 Agustus 2009

Cara Mengganti Blockquote (Tanda Petik)

. Kamis, 20 Agustus 2009

Biasanya Blockquote itu tergantung dari templates bawaan Blog kita. Seperti templates Blog saya, Blockquote-nya dulu biasa tidak seperti itu, tapi sekarang sudah saya ganti. Dan saya berterimakasih atas infonya dari Mas Doyok berkat infonya saya jadi tau Cara Mengganti Blockquote (Tanda Petik)
Nah bagi sobat sekalian yang belum tau Blockquote itu apa, ini lah yang saya maksud tentang Blockquote. Tanda petik di sebelah kiri dari tulisan ini.
Yak langsung saja kita bahas cara membuat/mengganti Blockquote:
  1. Silahkan sobat Login ke blogger

  2. Klik Tata Letak

  3. Klik Edit HTML

  4. Centang Expand Widget Templates

  5. Cari Kode .post blockquote {

  6. Hapus kode diantara .post blockquote { dengan .post blockquote p { , dan ganti dengan kode dibawah ini.

    background:#e4e3e3 url(http://lh5.ggpht.com/_pt7i0nbIOCY/SeKVrG5uTtI/AAAAAAAABxc/JlBRASMRw7A/blockquote_thumb%5B2%5D.png?imgmax=800) no-repeat top left;
    margin:0 25px 15px;
    padding: 40px 15px 10px 80px; }
  7. Simpan Temlates, dan lihat hasilnya. Selamat mencoba yah . . .


5 komentar:

narti mengatakan...

di templateku ada gak ya? lum ngecek...
artikel bagus, makasih sharingnya.

Retro mengatakan...

mantep tenan.... ;)

Gendut mengatakan...

Thanks nih dah saya coba dan berhasil ;)

Bermain Rubik mengatakan...

saya pakek yang asli aja...

Ibnu Syarif mengatakan...

ditempat ku gak ada om gimana nie

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Recent Comment

Sahabat Setia

Recent Post

Related Websites

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by miscah.blogspot.com